Metode Pembayaran yang Diterima oleh Calma Indonesia melalui iPaymu
- Virtual Account
- Pilih opsi pembayaran Virtual Account pada saat checkout di Situs Calma Indonesia.
- Anda akan diberikan nomor Virtual Account yang unik untuk transaksi tersebut.
- Lakukan pembayaran melalui ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking ke nomor Virtual Account tersebut.
- Setelah pembayaran, transaksi Anda akan secara otomatis terverifikasi oleh sistem.
- QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard)
- Pilih opsi pembayaran QRIS pada saat checkout di Situs Calma Indonesia.
- Buka aplikasi pembayaran atau e-wallet yang mendukung QRIS pada smartphone Anda.
- Scan kode QR yang ditampilkan pada halaman pembayaran.
- Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
- Pembayaran Anda akan dikonfirmasi secara instan setelah transaksi berhasil.
Keamanan Transaksi
- Apakah aman melakukan transaksi menggunakan Virtual Account atau QRIS di Calma Indonesia?
- Kami menjamin keamanan setiap transaksi yang dilakukan melalui Virtual Account dan QRIS. Calma Indonesia bekerja sama dengan iPaymu yang menggunakan standar keamanan terkini untuk melindungi data dan transaksi Anda.
- Apakah saya akan diminta untuk memberikan informasi kartu kredit, informasi rekening, atau password melalui telepon atau email?
- Calma Indonesia tidak pernah meminta Anda untuk berbagi informasi keamanan sensitif seperti kode CVC, PIN, atau OTP melalui telepon, email, atau WhatsApp.
Transaksi Gagal
- Apa yang harus saya lakukan jika metode pembayaran yang saya pilih gagal?
- Pastikan informasi yang Anda berikan saat transaksi adalah akurat, seperti nomor Virtual Account atau pemindaian QRIS yang benar.
- Periksa koneksi internet Anda dan pastikan tidak ada gangguan saat melakukan transaksi.
- Jika akun Anda telah terdebet tetapi pembayaran dinyatakan gagal, silakan hubungi WhatsApp kami di +6287859161041 untuk dukungan lebih lanjut.
- Bagaimana cara mengetahui bahwa pembayaran saya berhasil?
- Jika transaksi Anda berhasil, Anda dapat memeriksa status pesanan Anda pada halaman “PESANAN” yang berada di dashboard akun Anda di Situs Calma Indonesia. Anda akan melihat rincian Pesanan, Tanggal, Status, Total, dan Aksi yang dapat dilakukan.